Hi, guest ! welcome to G4MEZONE!. | About Us | Contact | Register | Sign In
Loading. .
Home » , » Alasan Bolos Sekolah [Guru Sontoloyo]

Alasan Bolos Sekolah [Guru Sontoloyo]

Written By Unknown on 31 Mei 2011 | 23.59




Way adalah murid jenius yang beruntung, pada suatu hari ia melihat temannya yang dimarahi oleh Endang, guru BP tergalak disekolahnya. Murid-murid disekolahnya tidak boleh mempunyai alasan apapun untuk membolos. Kalau pun ada yang membuat alasan, Endang selalu memperdebatkannya hingga sang murid terpojok dan tetap pada posisi yang salah.

Suatu hari Way dengan sengaja tidak masuk sekolah tanpa keterangan. Keesokannya pada saat upacara bendera, Way dihukum untuk berdiri di depan tiang bendera. Seperti biasa, Pak Endang selalu memarahi murid yang bolos.

Pak Endang : ” Way, kamu ini nakal ya! kenapa kemarin kamu bolos sekolah ?”
Way : ” Saya tidak bolos Pak, kemarin adik saya sakit jadi saya harus menjaga adik saya karena orang tua saya bekerja pak…”
Pak Endang : “Eh!! kamu berani bohong ya…lha kemarin bapak lihat adikmu sehat-sehat saja..”
Way : ” Lha pak guru juga bohong …… saya khan tidak punya adik…”

*Wakakakakak, Muka Guru nya Langsung Jadi Warna Merah tuh,
Karena Malu, akakakakak :)
Share this article :

2 komentar :

  1. dikirain tuh, bahasannya tapi lelocunnya ya, hehe, tapi cukup terhibur kok saya.

    BalasHapus
  2. haha... ^^ iya gan..
    jangan lpa visit lagi..

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan sopan!! ^^

Recent Comment

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
   
email: second.unlimited email: # email: topup_cs
Admin1   Admin2   cs topup
 
HOT LINE +62 - 85648432203


Login Facebook | Fanspage | My_Forum | Admin
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. G4MEZONE™ - All Rights Reserved

G4MEZONE™
Site Meter