Hi, guest ! welcome to G4MEZONE!. | About Us | Contact | Register | Sign In
Loading. .
Home » » Sebelum Menceraikanku, Gendonglah Aku [Part 2]

Sebelum Menceraikanku, Gendonglah Aku [Part 2]

Written By Unknown on 2 Mei 2012 | 15.18

Akhir Cerita - Di Ujung Perceraian:

Seperti kami kembali ke hari pernikahan kami. Tapi ia kelihatan agak pucat dan kurus, membuatku sedih. Pada hari terakhir, ketika aku membopongnya dilenganku, aku melangkah dengan berat. Anak kami telah kembali ke sekolah. Ia berkata, "Sesungguhnya aku berharap kamu akan membopongku sampai kita tua". Aku memeluknya dengan kuat dan berkata "Antara kita saling tidak menyadari bahwa kehidupan kita begitu mesra". Aku melompat turun dari mobil tanpa sempat menguncinya. Aku takut keterlambatan akan membuat pikiranku berubah. Aku menaiki tangga.

Dew membuka pintu. Aku berkata padanya," Maaf Dew, Aku tidak ingin bercerai. Aku serius". Ia melihat kepadaku, kaget. Ia menyentuh dahiku. "Kamu tidak demam". Kutepiskan tangannya dari dahiku "Maaf, Dew, Aku cuma bisa bilang maaf padamu, Aku tidak ingin bercerai. Kehidupan rumah tanggaku membosankan disebabkan ia dan aku tidak bisa merasakan nilai-nilai dari kehidupan, bukan disebabkan kami tidak saling mencintai lagi.

Sekarang aku mengerti sejak aku membopongnya masuk ke rumahku, "ia telah melahirkan anakku. Aku akan menjaganya sampai tua. Jadi aku minta maaf padamu".

Dew tiba-tiba seperti tersadar. Ia memberikan tamparan keras kepadaku dan menutup pintu dengan kencang dan tangisannya meledak. Aku menuruni tangga dan pergi ke kantor. Dalam perjalanan aku melewati sebuah toko bunga, ku pesan sebuah buket bunga kesayangan istriku. Penjual bertanya apa yang mesti ia tulis dalam kartu ucapan? Aku tersenyum, dan menulis " Aku akan membopongmu setiap pagi sampai kita tua...

 
.::THE END::.
[Baca: Part 1]
Share this article :

2 komentar :

Berkomentarlah dengan sopan!! ^^

Recent Comment

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
   
email: second.unlimited email: # email: topup_cs
Admin1   Admin2   cs topup
 
HOT LINE +62 - 85648432203


Login Facebook | Fanspage | My_Forum | Admin
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. G4MEZONE™ - All Rights Reserved

G4MEZONE™
Site Meter